Thursday, June 23, 2022

AD hoc. Tingkatkan. #26 Kemajuan

Thanks for all the wonderful comments on my last post! Such an interesting and lively discussion about keeping and/or gifting the quilts we make. Congrats to the winner of the magazine giveaway-- Georgia ! Saya telah mengirim email dengan cara Anda serta mengumumkannya di sini.
Selimut Jelek sudah selesai!
Mengetahui bahwa AHQ #26 akan datang, saya bergegas untuk mendapatkan penyelesaian bagus lainnya. Ini ' selimut jelek ' dimulai dengan jelas pada akhir musim gugur 2015. Itu adalah awal yang sulit, hanya bermain-main dengan beberapa kain yang saya suka dan tidak ada pola sama sekali. Tepat pada titik di mana saya pikir itu perlu diarsipkan, selimut akhirnya mulai mengembangkan kepribadian. Saya memutuskan untuk memasukkan beberapa improvisasi sementara saya. keterampilan untuk perbatasan terakhir dan setelah itu dijahit, selimut memutuskan itu selesai. terbatas.
Suka jahitannya....

Beberapa selimut hanya ingin menjadi persegi! Saya masih tersenyum melihat betapa cepatnya yang ini berubah dari yang sebenarnya jelek untuk memulai-untuk-mendapatkan-agak-menarik. Ini memiliki beberapa potongan belacu 90-an di dalamnya, beberapa make-do piecing dan satu upaya applique Coxcomb yang indah. Jahitan kipas Baptist gaya bebas membuatnya terlihat sangat nyaman dan sekarang saya hanya ingin meringkuk dengannya selama sisa musim gugur. Saya tidak percaya sudah hampir dua tahun sejak saya memulai yang satu ini. Dimana oh kemana waktu pergi?

Saya sepenuh hati dapat mengatakan bahwa saya jauh lebih percaya diri tentang improvisasi. sekarang daripada ketika saya memulai selimut ini. Dan juga, saya perhatikan saat menjahit quilt ini, bahwa tujuan awal saya bergabung dengan Adhoc. keterkaitan mulai terwujud. Saya perlahan, perlahan mulai memikirkan cara saya dapat menggunakan improvisasi yang berbeda. terlihat digunakan di hampir semua selimut saya, baik dalam penyambungan blok, perbatasan atau hanya sikap. Sementara bercabang dari ruang aman saya kadang-kadang dalam warna dan gaya, hanya dengan menggunakan kain yang saya sukai dan terus-menerus mengerjakan tampilan 'utilitas' yang tak lekang oleh waktu, selimut saya mulai terlihat lebih make-do'ish dari sebelumnya. Dan saya mengaguminya. CINTA bahwa itu tidak terlihat begitu dipaksakan dan murahan sekarang.
Saya selalu senang dengan tampilan medali yang bagus!
Minggu terakhir ini saya juga mencoba meluangkan waktu untuk selimut 'Gunakan Kata-Kata Anda'. Saya menyukai tampilan yang sederhana dan hampir mencolok ketika semuanya dijahit bersama, tetapi saya pikir itu hanya membutuhkan sentuhan lebih banyak warna.
Buat Hal-Hal Indah
Jadi saya menambahkan perbatasan kotak berulang berwarna hijau dan merah muda cerah. Hmm... Mungkin agak terlalu in-your-face sekarang? Perbatasan tidak dijahit pada saat ini sehingga ada banyak waktu untuk perubahan. Saya hampir ingin memotong sisi perbatasan ke bawah--mengubah tampilan dari kotak gemuk menjadi persegi panjang kurus. Akan ada banyak pemborosan, tetapi mungkin sepadan. Ya ampun, akhir-akhir ini hidup agak terlalu sibuk bagi saya untuk berkonsentrasi dengan baik untuk mendapatkan solusi terbaik. Mungkin minggu depan?
Audisi perbatasan ....
Proyek ini adalah hasil dari permintaan kuartal terakhir di Ann dan Kaja's . Saya mengambil prompt mereka, mengambil beberapa blok yatim piatu dan menguji diri saya dengan tantangan untuk belajar improvisasi. penyambungan surat--wallah! Entah bagaimana bagian atas selimut di atas terjadi. {Saya masih menyebutnya tupai!}. Kuartal berikutnya akan menjadi 'konsolidasi dan review' so yay! untuk saya. Banyak waktu untuk merapikan bagian atas quilt ini dan bahkan mungkin menyelami improvisasi lain. ide menggelitik di belakang pikiran saya. Atau dua. Tidak ingin hal-hal menjadi membosankan di sekitar sini!

Ini juga merupakan waktu dalam sebulan untuk terhubung ke jahit-jahit-jepret-BAGIKAN#15 . Kemajuan adalah kemajuan adalah kemajuan ....

No comments:

Post a Comment